21
Jan
09

Israel – (Tak dapat berkata-kata)

Tahun 2009 awal tahun dimana Israel yang ‘memeriahkan’ pergantian tahun dengan membombadir jalur Gaza. Kemarin aku diforward sebuah oleh temen yang isinya adalah foto-foto perbuatan Zionis Israel. Berikut adalah foto-foto tersebut:asyik-berfoto

Keterangan:
Mereka berfoto ria di depan mayat

korban2

Salah satu korban yang terkena senjata terlarang dalam perang

masjid

Masjid ikut juga dalam target penghancuran

mobil-media-hancur

Mobil media televisi hancur

serpihan-bom

Anak kecil yang terkena serpihan bom pada kakinya
korban1

Korban dengan tidak lengkap tubuhnya, Sungguh sadis….

mati-di-bakar-pula

Sudah mati dibakar pula, miris aku melihatnya… ck.. ckk…

bayi-tertembak

yang terakhir ini, yang buat aku tak bisa berkata-kata…
Manusiakah mereka yang membunuh sesamanya?

Sebenarnya masih banyak foto yang ku dapat dari temenku itu tapi keterbatasan ruang, jadinya aku cuman bisa nampilkan beberapa aja.
Fin – tanpa penutup

“…………………………………..”


4 Responses to “Israel – (Tak dapat berkata-kata)”


  1. 23 January 2009 at 23:38

    emang anjing israel………..kita beroa agar israel di azab oleh Allah dengan azab yang sangat 100000000000X pedih…!!!!
    (maap…pake kata2 kasar…abisnggak adalagi kata2 yang bisa di ucapkan untuk zionis israel keparat….)

    Duh to’ lw terlalu vugar nih… kalo gw sih cukup bisa bilang ke Zionis Israel -> Biarkanlah hidup dengan karmamu <-
    Btw anyway busway.. thanks y to’

  2. 16 February 2009 at 17:34

    Dasar BIADAB Israellll….. Manusia ataukah hewan mereka itu…????

  3. 3 Ipung Pamungkas
    26 February 2009 at 09:31

    @mamas86
    Manusia dengan naluri hewan buas… BIADAB baru salah satu kata yang tepat untuk israel… thanks

  4. 4 yogi182
    9 November 2011 at 14:32

    dunia udh diatur, ada hitam ada putih, ada baik ada buruk,,itu karunia ALLAH tentang adanya perbedaan,tinggal manusianya aja yg berpikir seperti apa..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: